Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan

Jl. Gubernur H. A Bastari, Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan

Telp. 30257, (0711) 310936


Upacara Peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke-58 dan Pemberian Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya

Senin, 23 juli 2018 Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan mengadakan Upacara Peringatan Hari Bakti Adhyaksa Ke – 58 di halaman kantor Kejaksaan Tinggi Sumsel Jl. Gub. H. Achmad Bastari. Yang bertindak sebagai inspektur upacara ialah Bapak Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel yaitu bapak Ali Mukartono, S.H., M.M.   dan yang bertindak sebagai komandan Upacara kali ini ialah Pemeriksa V Bidang Pengawasan M. Ikbal. S.H. Upacara Peringat Hari Bakti Adhyaksa Ke-58 Ini Juga Diikuti Segenap Keluarga Besar Kejaksaan Tingg Sumsel lainnya seperti  Wakajati, Asisten, Koordinator  dan juga turut serta para kepala seksi hingga para staff kejaksaan tinggi sumsel lainnya. Turut serta seluruh pegawai   Kejaksaan Negeri Palembang dan Kejaksaan Negeri Ogan Ilir.

Hari Bakti Adhyaksa Ke -58 ini mengangkat tema “Berkarya Dan Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri”. tema ini dirasa relevan  dengan kondisi yang terjadi saat ini tentu menjadikan insan Adhyaksa  untuk sadar dan mampu  menjaga keutuhan dalam upaya membangun bangsa yang masih sering dihadapkan pada berbagai masalah dan persoalan sekitar keberagaman, kebhinekaan dan kebangsaan yang berpotensi mengganggu persatuan dan kesatuan bangsa . hal ini dapat pula mengancam Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Upacara peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke-58 ini juga di tambahkan dengan rangkaian kegiatan pemberian tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya. Penerimaan tanda kehormatan ini ada 3 orang yaitu Edi Susanto, S.H., M.Hum mewakili jaksa yang mendapat tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya 30 tahun, Hendra, SH mewakili untuk penerima 20 tahun, dan Yulianto Saputra, SH., M.H untuk penerima tanda kehormatan 10 tahun. Tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya ini dimaksudkan untuk diberi kepada jaksa yang telah mengabdikan diri nya untuk menjadi insane Adhyaksa di sepanjang karirnya.

 


Senin, 23 Juli 2018 (12:22)
Klik 644